Oiya baru inget nih link blog. sama kyk wordpress “rosiannaa” pokoknya dimana mana rosiannaa, kalau ganemu “A” nya ditriple aja

Tapi kayanya postingan diblog Alaydeh, kebanyakan foto sama curahan hati gitu hahaha, gapapa deh dulukan masih abg wkwk

 

Bhaaaay lagi ah :p

Welcome Back…

Baru buka lagi soalnya baru inget password nyaa haha …

Sebelumnya suka posting di blogspot tp agak lupa password sama email (pikun gaes)

 

Postingan disini kebanyakan gajelasnyaa, soalnya ini web bekas kuliah dulu suruh nyari artikel. Jadi copas copas asal ke isi banyak hahaha.

Btw ini udah tahun 2017, foto wordpress masih tahun 2012 ! wkwk yaa maap gapernah buka web ini, udah bersarang web nya, mau posting juga masih ngeraba soalnya banyak yang pindah binti berubah wkwk.

Udah ah. Bhaaaaaaaay :*

 

 

Bukit Air

Mencoba Bukit Air Resto Ciomas

Memancing bersama keluarga

Bagi teman-teman yang suka dengan nuansa persawahan, makan-makan di saung sambil mancing, mungkin ada baiknya berkunjung ke Bukit Air Resto. Alamatnya di Jl Babakan Encle Desa Sukaharja Ciomas-Bogor. Lokasi ini masih baru beroperasi. Kira-kira baru 3-4 bulanan. Harga makan dan minum masih standar, tidak mahal-mahal amat. Untuk tempat makan alias saung tidak pakai biaya sewa. Trus kalo mau sambil mancing tinggal ngomong aja ke pelayannya, bayar Rp 10.000,- udah dapat sewa pancing + umpannya. Waktu kami mancing, ikannya lumayan gedhe, sampai tali pancing putus 2 x. Asal lapor maka akan diberi ganti pancing yang baru.
Lingkungan Bukit Air
Oh iya, bagi yang mau nginap tarifnya macam-macam tergantung jenis kamarnya, ada yang  Rp 300.000,-; Rp 600.000,- dan Rp 700.000,-. Cukup buat nginap 1 keluarga kecil ruangannya. Terkait aksesibilitas lumayan dekat, meluncur aja dari Gunung Batu ke arah Ciomas. Banyak tanda penunjuk jalannya di kiri kanan jalan. Tinggal ikuti aja. Kurang dari 1 jam udah nyampai. Selamat mencoba…

Danau Dora

Apa yang terbesit dibenak kalian hayoo.. saaat mendengar nama ini.. Ahhaa pastinya teringat film kartun anak2 yang dulu pernah booming kan. Yups engga salah lagi itu tuh yang judulnya DORA the EXPLORER.. Eits tapi jangan salahhh Danau Dora itu tidak seperti danau danau yang biasanya dilihat loh kawan, sebab saat baru menginjakkan kai disana rasanya hati tuh jadi tentram n damai banget gitu….hhheee 4lay dikit ahh. Semua penat jadi hilang.Suerrrrr

Untuk lebih mengetahui mengenai danau dora ayo simak dan baca baik2 ya….Danau dora adalah sebuah danau yang terletak di cibinong, tepatnya lagi di komplek LIPI.. danau dora termasuk lahan hijau yang dikelola oleh LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia) untuk mengurangi global warming..

Kenapa di sebut danau dora? Semasa pembangunan danau ini banyak anak kecil yang bermain di danau ini.. dan memang pada saat itu film “ film dora the explorer” sedang memarak di kehidupan anak kecil. Jadilah danau itu di sebut danau dora.. tidak banyak yang mengetahui keberadaan danau ini namun seiring berjalannya waktu, banyak orang yang berkunjung ke danau dora bahkan danau dora banyak di jadikan sebagai sarana tempat berolahraga atau jogging.

Danau dora ramai di kunjungi pada saat bulan ramadhan, banyak orang berdatangan ke danau dora sambil menunggu datangnya adzan maghrib.. ibu ibu, bapak bapak datang ke sana untuk membawa putera puterinya bermain. Disana tidak semata mata hanya ada danau saja. Disana juga ada bukit mini, pohon-pohon rindang dan rumput rumput gimbal. Disana juga di sediakan lahan untuk parkir bagi yang membawa kendaraan….

Luas danau Dora tidak terlalu besar, namun lambat laun sudah mulai tertata rapih. Pengunjung yang datang juga masih terbatas dari warga Cibinong dan sekitarnya saja. Hal ini dikarenakan lokasinya yang belum masuk dalam daerah potensi wisata pemda Kabupaten Bogor. Menurut petugas keamanan di sana, nantinya lokasi ini menjadi bagian dari Kebun Raya Bogor yang difungsikan sebagai lokasi konservasi dan suaka alam.

Akses untuk menuju ke Danau Dora sangatlah mudah dean terjangkau. Nih saya kasih rutenya biar gga nyasar.hhheee

* Dari arah BOGOR naik bis BOGOR- KP.RAMBUTAN turun di BAKOSURTANAL, kemudian dilanjutkan dengan naik ojek jika engga membawa kendaraan. Arahnya itu lurussssssssssssss aja sampai deh di DANAU DORA.

UNTUK LEBIH MEMBUAT PENASARAN ANDA KESANA NIH SAYA KASIH FOTO-FOTONYA…

Masker Tomat

Buah tomat ternyata bisa dijadikan masker wajah yang fungsinya bisa menghilangkan noda hitam serta jerawat di wajah, cara membuat masker wajah dari buah tomat sangat mudah, yaitu :

  • Siapkan buah tomat, cuci bersih, dan hancurkan,
  • Bubuhkan sedikit air jeruk nipis,
  • Diamkan,
  • Bila sudah cukup kering
  • Bersihkan Wjah dengan air hangat, bergantian dengan air dingin/es

jadi, untuk menghilangkan noda hitam dan jerawat, silahkan coba masker buah tomat ini, semoga dengan masker buah tomat bisa berhasil. lakukan langkah ini setiap hari agar bisa menghasilkan hasil yang memuaskan.

Selamat mencoba