Popcorn, Kudapan Sehat untuk Anda

SAAT diet, Anda akan bersusah payah mengurangi porsi makanan yang biasa dikonsumsi. Namun nyatanya, Anda mengalami kelaparan dan akan makan lebih banyak saat jam makan tiba.

Salah satu keluhan yang paling umum tentang diet ialah kelaparan konstan bahwa pelaku diet harus menderita. Trik untuk berhasil menurunkan berat badan adalah jangan pernah membiarkan diri Anda merasa kelaparan. Jika Anda mengonsumsi makanan yang bergizi, rendah kalori, memuaskan dan mengisi, Anda lebih mungkin untuk melakukan penurunan berat badan Anda, seperti dilansir Ehow.
 
Sayur-sayuran

Karena serat dan kadar air tinggi, sayuran dapat mengisi perut dan rendah kalori. Mereka tinggi dalam nutrisi juga. Wortel sangat bermanfaat bagi pelaku diet. Wortel rendah kalori dan menawarkan kepuasan. Mereka juga sangat mengisi perut Anda dan menawarkan nutrisi yang jarang ditemukan di makanan lain.

Wortel menawarkan tingkat tinggi beta karoten yang dapat membantu mencegah kanker dan penyakit jantung dan meningkatkan fungsi kekebalan tubuh. Wortel mengandung gula yang cukup wajar untuk menaikkan selera makan Anda, namun tidak akan menyebabkan lonjakan gula darah atau kelaparan.

Bayam juga punya nutrisi yang baik bagi tubuh Anda dengan 14 mineral vitamin dan elektrolit, bersama dengan sembilan asam amino. Karena kandungan serat yang tinggi dalam bayam, dapat membuat Anda kenyang lebih lama. Tidak seperti banyak jenis sayuran hijau, bayam kaya rasa.

Buah-buahan

Buah membawa banyak nutrisi yang sama seperti sayuran, tetapi dengan gula yang lebih tinggi dan kandungan karbohidrat sehingga kalori lebih banyak. Dalam kalori, bagaimanapun adalah mineral, vitamin, dan enzim. Pisang baik untuk pelaku diet. Hanya 100 kalori per pisang dan hampir setiap nutrisi yang diperlukan untuk mendukung kehidupan, pisang disebut sebagai “buah yang sempurna.” Pisang bisa membuat perut Anda agak mengisi dan dikemas dengan rasa yang kaya dan gula cukup sehat.

Melon punya hampir 90 persen air. Mereka tidak hanya mengisi Anda dengan cepat karena kadar air dan kadar serat yang tinggi. Mereka juga sangat rendah kalori dan membawa banyak mineral dan vitamin.

Popcorn

Popcorn ternyata rendah kalori. Popcorn juga punya banyak rasa seperti mentega, asin, manis, dankettlecorn, dan bisa dinikmati untuk 15 sampai 30 kalori per cangkir. Empat cangkir mangkuk besar cukup untuk membuat Anda kenyang untuk beberapa waktu. Popcorn ini sangat rendah lemak dan kalori tapi memberikan serat dan protein.

Daging tanpa lemak

Potongan ayam atau kalkun sama besarnya dengan jumlah kalori dalam daging tanpa lemak. Pilih yang kadar lemaknya rendah agar Anda tetap bisa mendapat asupan protein yang cukup bagi tubuh tanpa harus takut akan kolesterol dan tumpukan lemak.

Gula-gula

Setiap orang yang diet perlu memanjakan diri sekali-sekali untuk makanan rileksasi. Karena jika Anda tidak makan apa yang Anda inginkan, maka keinginan untuk konsumsi makanan tersebut jauh lebih besar. Konsumsi dark chocolate dalam porsi kecil, cukup membuat Anda melampiaskan rasa rindu Anda pada makanan manis lainnya. (ina)
(tty)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s