Teman Teman ku

Hai Blogger😉 sekarang gua mau kenalin teman teman yang paling gua sayang🙂

Pertama teman teman waktu masih sekolah dulu

Yang ini namanya Novri Naweni, dia teman baik aku😀 dari kelas 1 sampai kelas 3 kita duduk sebangku terus loh #soulmate. Dikelas kita suka rusuh ga jelas, dimarahin guru, nyontek mulu pokonya heboh dah. Panggilan kesayangan vina yaitu ACIL karena badannya yang kecil😀

 

Kalau yang ini namanya Tati Rahayu, dia temen yang paling lemot, hobinya ngelamun haha tapi dia baik ko tapi juga kadang pelit😀 dia paling gampang buat ditipu🙂 panggilan ke sayangan kita yaitu Ocang karena dia lemot haha #parah

 

Yang ini namanya Mulia Indriani, indri yang paling pinter diantara kita ber6 indri juga baik, item manis lagi😀. Panggilan ke sayangan indri yaitu Muin karena itu nama awalan dia MUlia INdriani jadi aja MUIN.

 

Yang ini namanya Sri Darmayanti, dia bundo kita loh because dia yang paling ke ibuan, badan sama mukanya aja udah kaya ibu ibu #ups hehe. tapi bundo baik ko sama kita semua. tapi paling jengkel kalau udah berantem sama pacarnya ceritanya heboh banget tapi sekarang udah jadi suaminya haha. panggilan ke sayangan kita yaitu Nunung🙂

ini foto pernikahan mereka

 

ini foto ncie

 

Yang ini namanya Nita Rosita, ini temen yang update tiap hari kesiangan tapi dia santai santai aja masuk kelas walaupun ke siangan😀 nita juga udah merit sama rangga terus udah punya anak namanya Momo. Panggilan ke sayangan kita yaitu Ipit karena matanya sipit hahha.

 

Kalau yang ini gua yaitu Rosiana Nursalim, temen temen biasa panggil gua Onta, entah dari mana asal muasal nama onta.

 

ini foto foto kenangan kita🙂

 

 

 

 

 

Aku berharap pertemanan kita gak akan pernah putus, kita bakal jadi saudara sampai kapan pun ({}) Aku Sayang Kalian :*

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s